8 Hero Mobile Legends yang Terkena Nerf Pada Update Mobile Legends Terbaru Patch 1.3.22

Helcurt Mobile Legends | Update Mobile Legends

Update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22 telah resmi dirilis pada server utama Mobile Legends baru-baru ini. Seperti yang kita tahu selain perbaikan patch dan buff, biasanya hero yang terlalu kua dalam gameplay selalu terkena nerf. Tidak terkecuali 8 hero berikut ini terkena nerf pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.2.

8 Hero Mobile Legends yang Terkena Nerf Pada Update Mobile Legends Terbaru Patch 1.3.22

1. Natalia

Natalia Mobile Legends | Update Terbaru Mobile Legends

Pertama kita mulai dari Natalia. Hero assasin yang sering muncul lalu menghilang ini terkena nerf yang tidak terlalu parah namun tetap saja akan berpengaruh dalam gameplay.

Tercatat ada 3 atribut yang dikurangi dari hero ini. Diantaranya jarak serang yang awalnya 0,9 diperkecil menjadi 0,89, peningkatan attack speed saat menggunakan skill ke 2 berkurang 5% di tiap levelnya, dan terakhir damage modifier pada saat menggunakan skill Ulti dikurangi dari sebelumnya 80% menjadi 70%.

Walaupun terkena Nerf, sepertinya tidak terlalu mengubah meta karena Natalia bukan hero langganan pada mode ranked terkecuali untuk para pemakai hero ini.

2. Claude

Claude Mobile Legends

Hero ke dua yang terkena nerf pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22 adalah Claude. Hero ini terkena nerf pada perisai yang dihasilkan saat menggunakan skill Ulti berkurang dari asalanya 5% menjadi 4%.

Buat kamu pengguna Claude jangan sedih dulu, karena walaupun terkena nerf tetapi hero ini juga mendapatkan buff. Jika dalam build Claude kamu tidak menggunakan Demon Hunter Sword maka damage Dexter akan meningkat menjadi 50%. Sebaliknya, jika menggunakan Demon Hunter Sword maka damage Dexter-nya akan dikurangi menjadi 25%.

Karena perubahan ini penulis sarankan untuk lebih memilih build item critical dibandingkan item attack speed.

READ MORE:
Ini Dia Bocoran Map Salju PUBG Mobile yang Akan Hadir Pada Update Selanjutnya

3. Selena

Selena Mobile Legends

Hero yang terkenal mengeluarkan “Lele” pada skill-nya ini terkena nerf pada durasi perisai sedikit berkurang. Akan tetapi, sebagai gantinya jumlah perisainya menjadi 150% Magic Power.

Selanjutnya, pada skill Ulti yang durasi cooldown-nya akan bertambah seiring naiknya level hero ini saat dimainkan dan Selena tidak akan lagi terpengaruh cooldown reduction dari item.

4. Hanabi

Hanabi Mobile Legends

Nerf pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22 nampaknya berpengaruh cukup signifikan bagi hero Hanabi. Pasalnya, hero ini akan mengalami penurunan pada pertumbuhan HP tiap level-nya, dari sebelumnya 125,5 kini berubah menjadi 110,5 dan artinya HP Hanabi akan terasa semakin tipis. Selain itu, physical attack-nya juga mengalami penurunan dari awalnya 115 menjadi 105.

Karena nerf ini tampaknya pamor Hanabi akan kalah dari Claude dan Karrie yang sering digunakan saat ranked.

5. Helcurt

Helcurt Mobile Legends

Nerf yang begitu kejam terjadi pada hero Helcurt pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22. Helcurt di-nerf pada skill pasif-nya yang mengeluarkan silence yang sebelumnya 1,5 detik menjadi 0,8 detik. Karena nerf ini nantinya lawan dari hero ini akan mudah untuk lolos dari kuncian saat Helcurt mengeluarkan silence pada skill pasif dan skill 1.

6. Lunox

Lunox Mobile Legends

Nerf yang terjadi pada Lunox pastinya akan menjadi kabar hal yang menggembirakan bagi para penggun hero tank. Pasalnya, efek slow yang ditimbulkan pada skill 2 Lunox dikurangi dan damage modifier yang diambil dari Max HP musuh akan dikurangi 1% dari tiap level.

Skill yang dikeluarkan Lunox memang terkenal menyakitkan bagi hero-hero tank dan membuat hero ini menjadi hero yang sering terkena ban saat mode rank.

Walaupun terkena nerf, namun sepertinya Lunox akan tetap menjadi hero favorit pengguna hero Mage.

READ MORE:
Resmi! PUBG PS4 Akan Rilis Pada 7 Desember 2018 Mendatang

7. Gato Kaca

Gatot Kaca Mbile Legends

Nerf yang terjadi pada hero Gatot Kaca sepertinya tidak terlalu berpengaruh dan malah meyeimbangkan karen hero yang satu ini terkenal karena Over Powernya.

Gatot Kaca mengalami nerf pada HP Growth yang berkurang dari sebelumnya 230 menjadi 225 tiap levelnya, bonus armor yang didapatkan dari skill pasif dikurangi dari 4% menjadi 3% HP-nya setelah habis, dan terakhir damange dari sill 1 juga dikurangi sedikit.

8. Minotaur

Nerf terakhir yang terjadi pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22 dialami oleh hero Minotaur.

Yaa, hero ini memang sering sekali terkena nerf dan sekarang terjadi lagi. Minotaur mendapatkan pengurangan basic attack pada skill pasif-nya dan efek heal yang didapat pada saat menggunakan skll 2. Namun, tidak disebutkan seberapa banyak pengurangannya.

Nampaknya Minotaur tidak akan sekeras biasanya.

Akhir Kata

Nerf yang terjadi pada update Mobile Legends terbaru patch 1.3.22 nampaknya tidak terlalu parah dan masih aman untuk kamu menggunakan hero yang di-nerf, kecuali Helcurt yaa yang megalami nerf yang akan berpengaruh besar dalam gameplay.

Bagaimana menurutmu mengenai nerf ini? Sampaikan di kolom komentar.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

Comments