Adaptasi Anime Live Action yang Sedang Digarap di Hollywood Pada 2018

Naruto Live Action

Kita semua tahu bahwa semua adaptasi anime live action yang digarap di hollywood selalu berakhir mengerikan. Contohnya seperti Dragonball: Evolution,The Last AirbenderDeath Note dan Ghost in the Shell. Film-film tersebut mendapatkan banyak kritik negatif dari para penonton. Walaupun demikian industri film hollywood tak pernah kapok untuk membuat versi live action dari anime.

Berikut 3 anime live action terbaru yang sedang digarap di hollywood sekarang ini. Semoga saja live action anime 2018 ini tidak berakhir mengerikan seperti film-film pendahulunya.

Adaptasi Anime Live Action yang Sedang Digarap di Hollywood Pada 2018

Kimi no Na Wa (Your Name)

 

J.J. Abrams dan Paramount Pictures akan bekerja sama untuk mengadaptasi karya Makoto Shinkai, Kimi no Na wa menjadi sebuah film live action. Film ini diproduksi di bawah nama Bad Robot yang akan bekerja sama dengan Toho, perusahaan yang membuat film aslinya. Naskah adaptasi live actionnya akan dibuat oleh Eric Heisserer.

Untuk castingnya dikabarkan sudah selesai dilaksanakan dan sekarang film ini sedang dalam proses pembuatan. Film ini direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang.

Mobile Suit Gundam

Mobile Suit Gundam Live Action

Pengerjaan adaptasi live action Mobile Suit Gundam akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang. Untuk informasi detailnya masih dirahasiakan karena perusahaan yang menggarapnya tidak ingin penggemar terus menyuarakan kritik tajam atau pendapat tentang bagaimana seharusnya adaptasi anime live action dibuat. Mengingat hollywood selalu gagal dalam pembuatan anime live action movie.

READ MORE:
Top 20 Anime Fall 2018 Terbaik yang Paling Dinantikan Para Penggemar

Naruto

Naruto Live Action Character

Pada acara Jump Festa yang diadakan pada tanggal 17 Desember 2017 lalu, Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto menegaskan adaptasi anime live action Naruto sedang dalam tahap produksi. Kishimoto sendiri terlibat dalam produksi dan bekerja dengan sutradara Michael Gracey.

Untuk naskahnya sendiri masih dalam tahap penyelesaian dan dikerjakan oleh Michael Gracey bersama Masashi Kishimoto dan untuk casting saat ini sedang berlangsung.

Film ini bercerita tentang Tim 7 yang dibimbing Hatake Kakashi melawan musuh utama Momochi Zabuza dan Haku persis seperti cerita awal di manga dan anime Naruto yang menjadi salah satu arc terpopuler dalam manga dan animenya.

Itulah kumpulan anime live action yang sedang dikerjakan di hollywood saat ini. Kita doakan saja semoga ke 3 adaptasi anime-live action tersebut bisa dikerjakan dengan lancar dan dapat memuaskan semua penggemar.

Comments

One Ping

  1. Pingback:

Loading…

Loading…

0

Comments