BLACKPINK Akan Tampil di Indonesia Dua Kali Pada Waktu Yang Berdekatan

Blackpink Girlband

Girl Band BLACKPINK akan menggelar konser di Indonesia dua kali. Pertama pada tanggal 19 November 2018 dan yang ke dua pada 20 Januari 2019 mendatang.

Siapa yang tidak kenal dengan BLACKPINK? Girl Band asal korea yang sedang naik daun ini membawa kabar gembira khususnya untuk para penggemarnya yang disebut dengan Blinks.

BLACKPINK diundang ke Indonesia untuk menjadi bintang tamu pada acara ulang tahun situs belanja Shopee yang bertajuk ‘Road to 12.12 Birthday Sale’.

 

Black Pink Birthday Sale Shopee

Girl Band ini akan tampil di SICC, Sentul pada tanggal 19 November 2018 mendatang. Namun, hanya orang yang mendapatkan undangan spesial usai membeli barang dari YG Official Shop Shopee yang dapat menyaksikan acara ini.

Para pembeli black product langsung mendapatkan undangan khusus sedangkan pembeli pink produk akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada tanggal 12 November mendatang.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan undangan agar dapat menonton BLACKPINK, kamu bisa membeli black product atau pink product yang disediakan oleh YG Official Shop Shoppe. Ke dua produk tersebut sudah tersedia mulai tanggal 1 November 2018.

Selain akan hadir pada acara ulang tahun Shopee, BLACKPINK juga akan menggelar konser individualnya pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang.

View this post on Instagram

BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA] BANGKOK • JAKARTA • HONG KONG • MANILA • SINGAPORE • KUALA LUMPUR • TAIPEI and more.. . TOUR INFO @ http://ygfamily.com/event/BLACKPINK/INYOURAREATOUR . #BLACKPINK #블랙핑크 #BLACKPINK2019WORLDTOUR #INYOURAREA #YG

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Dilansir dari akun instagram resmi blackpinkofficial, Mereka akan menggelar tur dunia yang bertajuk  ‘Blackpink 2019 World Tour: In Your Area’ .Tur ini dimulai pada tanggal 12 Januari 2018 di Bangkok, Thailand lalu mereka akan datang ke Indonesia pada tanggal 20 Januari 2018.

Selain Thailand dan Indonesia, Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo juga akan menggelar konser di negara lain seperti Hongkong, FIlipina, SIngapore, Malaysia, Taiwan.

Daftar negara tersebut belum menjadi keputusan final karena pada unggahan tersebut ada kata ‘and more’ yang berarti masih akan ada negara lain yang akan menjadi tempat tur konser BLACKPINK.

Girl Band ini nantinya akan menggelar konser di ICE BSD, Tanggerang dan untuk promotor dan harga tiket masih belum ada informasi yang jelas. Namun, banyak fans yang memperkirakan IME akan menjadi promotor dari Girl Band asuhan YG Entertainment ini dan untuk harga tiketnya mereka memperkirakan berkisar antara 1 juta hingga 3 juta rupiah perorang.

Tetap pantengin Nisomnia Pop untuk mengetahui lanjutan mengenai berita seputar konser BLACKPINK yang akan digelar di Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

Comments