Clash Royale League World Finals 2018 Akan Digelar Bulan Depan

Clash Royale League World Finals 2018

Setelah sebelumnya hadir pada Asian Games 2018, nampaknya Clash Royale semakin mendunia. Hal ini terlihat dengan hadirnya Clash Royale League World Finals 2018 yang tidak lama lagi akan segera diselenggarakan.

Dirilis pada tahun 2016, Clash Royale semakin berkembang dari tahun ke tahun. Sekarang game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna aktif harian yang bermain secara real time.

Pada bulan Agustus 2018 Supercell selaku pengembang secara resmi meluncurkan kembali Clash Royale League. Ada 6 Tim teratas dari berbagai region yang akan tampil pada kejuaraan tertinggi Clash Royale League World Finals 2018 yang diselenggarakan di Makuhari Messe Convention Center Tokyo, Jepang.

Turnamen Clash Royale terbesar di dunia ini akan berlangsung hanya satu hari pada tanggal 1 Desember 2018. Untuk yang tidak bisa datang langsung ke venue, bisa menyaksikan pertandingannya secara live melalui aplikasi game Clash Royale di smartphone masing-masing.

Clash Royale League World Finals akan menjadi salah satu turnamen berskala internasional pertama yang diadakan di Jepang, sekaligus menandakan bahwa negara ini mulai membuka pintunya untuk eSports.

Saat ini kualifikasi Clash Royale League di lima region untuk menentukan satu tim yang akan mewakili region tersebut di World Finals sudah selesai dilakukan. Ke 6 tim yang akan berlaga di CRL World Finals 2018 adalah Immortals mewakili Amerika Utara, Nova Esports mewakili China, VIVO KEYD mewakili Amerika Selatan, Dragon X mewakili Asia, Team Queso mewakili Eropa dan PONOS Sports mewakili Jepang.

Pemenang dari kejuaraan ini tidak hanya akan mendapatkan Golden Crown Trophy, namun juga akan mencetak sejarah sebagai tim pertama dengan gelar juara dan titel Clash Royale League World Champions dan mendapatkan uang sebesar $1 Juta.

Sebelumnya, Clash Royale League dan Clash Royale World Finals telah diselenggarakan pada tahun 2017 di London. Terbukti event tersebut sukses besar dan untuk mengulangi kesuksesan tersebut Supercell menyelenggarakan Clash Royale League World Finals untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…