Hasil Pertandingan AIC 2018 Day 1 : SES Tumbang, Tim Asia Hampir Mendominasi

Hasil Pertandingan AIC 2018 Day 1 : SES Tumbang, Tim Asia Hampir Mendominasi 1

Arena of Valor Championship II (AIC) 2018 resmi digelar pada 23 November. Setiap tim bertanding guna memperebutkan slot di babak selanjutnya. Tak terkecuali, SES pun harus berjuang agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Hasil Pertandingan AIC 2018 Day 1

Pada hari pertama ajang AIC digelar, tim-tim Asia cukup mendominasi. Hanya satu pertandingan saja yang memakan waktu hingga tiga game, yakni OverClockers (OCS) dari Vietnam melawan Tamago (TMG) dari Malaysia. Sedangkan SES Asli Enaak harus menelan kekalahan di hari pertama.

GAME 1: Flash Wolves 2 – 0 Nova Latin America

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Pada game pertama, Flash Wolves (FW) berhasil menang tanpa balas melawan Nova Latin America (NVL). Pada awal match berlangsung, NVL sempat menguasai pertandingan. Namun FW, Tim kuat asal China Taipei berhasil merubah situasi dan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0.

Game 2: SES Asli Enaak 0 – 2 Allegiance

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

SES Asli Enaak yang merupakan tim perwakilan Indonesia harus menerima kekecewaan setelah kalah di hari pertama oleh Allegiance (ALG) perwakilan Amerika Utara. Setelah kekalahan ini, SES Asli Enaak harus menang melawan Alpha Red agar bisa membuka peluang maju ke babak selanjutnya.

Game 3: Toyota Diamond Cobra 2 – 0 Exdee Gaming

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Salah satu perwakilan Thailand, Toyota Diamond Cobra (TDC) berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan Exdee Gaming (XDG) perwakilan India dengan skor 2 – 0. Taktik dan skill individu tim TDC berhasil memberikan kemenangan yang penting.

Game 4: OverClockers 2 – 1 Tamago

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Berbeda dengan game sebelumnya, OverClockers (OCS) perwakilan tuan rumah harus melalui tiga babak. Pada babak pertama OCS berhasil menguasai pertandingan. Namun Tamago mencoba membalikkan keadaan hingga skor 1-1. Walaupun pada akhirnya OCS berhasil memenangkan pertandingan menjadi 2-1.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…