Hasil Pertandingan AIC 2018 Day 2: Alpha Red Terlalu Kuat, SES pun Kandas

AOV International Championship

Pada hasil pertandingan AIC 2018 kemarin, tim-tim besar seperti TDC, OMG, berhasil meraih kemenangan. Sedangkan SES Asli Enaak harus menerima kekalahan kedua kalinya setelah dikalahkan oleh Alpha Red. Grup B, C, dan D sudah ditentukan tim mana yang akan melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan Grup A, slot ke dua masih belum ditentukan.

Hasil Pertandingan AIC 2018 Day II

Game 1: Tamago 0 – 2 OMG

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Pada pertandingan kedua TMG, harus menelan pil pahit setelah kalah dari perwakilan China, OMG. Setelah pertandingan ini, OMG harus berhadapan dengan OverClockers di hari ketiga.

Game 2: Swing Phantom 2 – 0 Nova Latam

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Pada game berikutnya, Swing Phantom mendapatkan perlawanan yang sengit dari NVL. Pada babak pertama, kedua tim bermain hati-hati dan NVL bisa menahan SP hingga menit 20. Walaupun pada akhirnya, NVL harus menerima kekalahan dengan skor 2-0.

Game 3: Nova Europe 0 – 2 Toyota Diamond Cobra

Hasil Pertandingan AIC 2018
Garena

Setalah mengalahkan Xdee Gaming pada hari pertama, TDC menguatkan posisi pertama di grup C setelah mengamankan poin dengan mengalahkan Nova Europe. Pada babak kedua, NVE mendapatkan peluang untuk menguasai permainan. Namun strategi dari TDC berhasil mengalahkan NVE.

Game 4: SES Asli Enaak 0 – 2 Alpha Red
Hasil Pertandingan AIC 2018 Day 2: Alpha Red Terlalu Kuat, SES pun Kandas 1

Pada Game kedua SES, NasiUduk Cs harus pulang lebih cepat setelah ditaklukan oleh Alpha Red. Alpha Red dan Allegiance dipastikan akan maju fase group stage. Sedangkan SES harus menyusul Tamago pulang ke negaranya masing-masing.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…