Boku no Hero Academia season 4 Akan Tayang Oktober 2019

Boku no Hero Academia season 4 Visual

Udah gak sabar pengen liat lanjutan dari serial Boku no Hero Academia? Harap bersabar sebentar karena menurut majalah Weekly Shonen Jump, My Hero Academia season 4 atau yang di Jepang dikenal dengan Boku no Hero Academia season 4 akan tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Meskipun demikian, untuk yang tinggal di Jepang, bisa menyaksikan kembali Boku no Hero Academia dari mulai season 1 hingga season 3 di channel BS NTV, terhitung mulai 13 Januari 2019 mendatang.

Boku no Hero Academia season 4

Cerita Boku no Hero Academia season 4

Boku no Hero Academia season 4 akan melanjutkan cerita yang berakhir pada season sebelumnya. Pada season sebelumnya, Deku dan siswa kelas 1-A lainnya bertarung dengan 3 senior terkuat di sekolah mereka.

Selain itu, jika dilihat dari manga-nya, Boku no Hero Academia season 4 akan memasuki arc dimana para siswa kelas 1-A bersama pahlawan lainnya akan melawan villain-villain baru yang merupakan anggota Yakuza. Itu pun jika Anime ini tidak menghadirkan filler.

My Hero Academia season 4 Villain

Memang sih selama 3 season tayang, anime Boku no Hero Academia sudah mengadaptasi hampir separuh cerita dari keseluruhan manga-nya tanpa menghadirkan filler sedikitpun dan semoga saja kedepannya anime ini tetap tidak menghadirkan filler.


Boku no Hero Academia menceritakan tentang Izuku Midoriya yang dipanggil Deku, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang para penduduknya merupakan manusia super dengan kekuatan yang disebut dengan quirk.

Meski demikian, Deku tetap berusaha untuk memiliki kekuatan super dan menjadi seperti pahlawan yang dia idolakan sejak kecil, Almight. Dia akhirnya mendapatkan quirk dari Almight dan akhirnya bergabung di sekolah pahlawan U.A. High School dan juga bertemu dengan banyak teman yang merupakan para calon superhero lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…