Kimi no Suizou wo Tabetai Tayang di Indonesia

Kimi no Suizou wo Tabetai Visual

Film anime sedih Kimi no Suizou wo Tabetai atau yang memiliki nama lain Let Me Eat Your Pancreas dan I Want to Eat Your Pancreas atau juga yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti Biarkan Aku Memakan Pankreasmuakan tayang di Indonesia.

Film ini sebelumnya tayang di Jepang pada tanggal 1 September 2018 lalu dan bulan depan akan tayang di Indonesia. Hal ini terungkap melalui halaman facebook resmi Encore Films, mereka telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan tayang pada 26 Desember 2018 atau satu hari setelah perayaan hari natal.

Untuk kamu yang ingin menonton film ini jangan lupa untuk menyiapkan tissue karena film ini benar-benar sedih dan pastinya akan membuat kamu menangis.

Film anime sedih Kimi no Suizou wo Tabetai bercerita tentang seorang pemuda yang menemukan sebuah diary di rumah sakit yang ternyata adalah milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi yang ternyata mengidap penyakit parah di pankreasnya. Karena penyakit ini, Sakura Yamauchi tidak memiliki waktu lama untuk hidup karena umurnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Orang yang menemukan diary itu pun berjanji untuk menjaga rahasia Sakura dan memutuskan untuk menemani Sakura selama sisa waktu hidupnya.

Kimi no Suizou wo Tabetai Visual

Seiyuu dari pemuda ini adalah Mahiro Takasugi. Sementara Lynn akan menjadi seiyuu dari Sakura Yamauchi.

Sutradara dari film anime Kimi no Suizou wo Tabetai adalah Shinichiro Ushijima yang juga menangani naskah cerita dari film ini. Selain itu, juga ada Yuichi Oka dan Hiroko Sebu yang masing-masing menangani desain karakter dan musiknya.

Studio yang mengerjakan animasi film ini adalah Studio VOLN dan didistribusikan oleh Aniplex.

Sebelum didaptasi menjadi film anime, Kimi no Suizou wo Tabetai juga pernah diadaptasi menjadi film live action yang tayang pada tahun 2015 yang lalu dan juga telah diadaptasi menjadi manga oleh Idumu Kirihara.

Berikut sedikit kutipan dari novelnya yang juga merupakan sinopsis dari film anime ini.

Aku menemukan sebuah buku di rumah sakit.

Judulnya Cerita Teman si Sakit.

Pemiliknya adalah Yamauchi Sakura, teman sekelasku. 

Dari sana aku tahu dia menderita penyakit pankreas.

Buku itu adalah buku harian rahasia miliknya.

Namun gadis itu tidak seperti orang sakit.

Dia seenaknya sendiri, dia mempermainkan perasaanku, dia suka menggodaku.

Dan aku… mungkin dia menarik hatiku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…