Kompetisi eSports Pro Evolution Soccer Liga1PES 2019 Telah Siap Digelar

Pemenang Liga1PES 2018 | Liga 1 PES 2019

Pro Evolutions Soccer atau PES adalah game sepak bola yang telah menjadi game favorit masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta bola. Dengan makin ramainya kompetisi eSports, game ini juga tidak ingin ketinggalan. Setelah digelar dalam beberapa musim, Liga1PES yang menjadi kompetisi terbesar para pemain PES akan digelar lagi pada 2019 nanti bertajuk Liga1PES 2019.

Nantinya pada musim baru dari Liga1PES ini akan membuat beberapa peraturan baru maupun regulasi peserta agar kompetisi ini lebih baik lagi.

Liga1PES akan digelar di 7 daerah, yakni Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, JawaTimur, Sumatera, Kalimanta, dan Indonesia Timur sebagai jalur regional peserta.

Dalam ajang ini nantinya akan ada rangkaian pertandingan kualifikasi yang digelar secara online maupun offline.

Untuk akses kualifikasi online dimulai bulan Desember 2018 hinggal April 2019 dan hanya diperuntukan bagi pengguna Play Station 4. Kenapa hanya untuk pengguna Play Station 4 saja? Karena pihak Liga1PES masih memperbaiki sistem agar bisa menggelar kualifikasi online untuk pengguna PC.

Pemenang dari kualifikasi online akan menjadi wakil Indonesia pada ajang SEA Finals 2019 di Thailand dan tiga wakil lain akan dipilih lewat penyelenggaraan Liga1PES musim 2019 nanti.

DomNoLimit yang menjadi pemenang ajang BGF kemarin juga akan menemani pemenang kualifikasi online dan tiga pemain lainnya pada ajang SEA Finals 2019 nanti.

Selain kompetisi, Liga1PES juga akan mengadirkan dua inovasi baru berupa Liga1PES SHOW dan Liga1PES RANGKINGS.

Liga1PES SHOW adalah acara live-streaming mingguan yang berisi ulasan kualifikasi di daerah tempat kualifikasi kompetisi Liga1PES berlangsung sedangkan Liga1PES RANGKINGS adalah sarana pendokumentasian data para pemain dari setiap kompetisi PES yang diadakan di Indonesia.

Diharapkan kedua inovasi baru ini dapat menarik minat masyarakat, khususnya para pecinta PES untuk melihat perkembangan kompetisi eSports PES di Indonesia.

READ MORE:
Punya Grafis yang Mengagumkan, Ini Dia Spesifikasi PC Just Cause 4

Nah, buat kamu yang tertarik mengikuti ajang Liga1PES musim 2019, kamu bisa mendapatkan info lebih jauh melalui akun media sosial resmi Liga1PES. Kamu bisa mengunjungi mereka di Twitter dan Instagram lewat @liga1pes, Facebook AGE Liga PES, atau melalui situs resmi mereka di www.liga1pes.com. Disana mereka akan memberikan infromasi lebih lanjut terkait Liga1PES 2019.

Sedikit informasi, Liga1PES merupakan liga Pro Evolution Soccer terbesar yang pernah diselanggarakan di Indonesia.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

Loading…

0

Comments