Manga Hunter x Hunter Akan Berhenti Terbit Desember 2018

Hunter x Hunter Visual

Setelah terakhir kali hiatus pada April 2018, Manga Hunter x Hunter akan kembali berhenti terbit. Suka tidak suka, manga ini memang dikenal sering hiatus karena kondisi kesehatan sang Mangaka Yoshihiro Togashi yang kurang baik.

Dilansir dari ANN, Sejak kembali terbit pada September 2018 nampaknya manga Hunter x Hunter harus kembali berhenti terbit seperti yang diumumkan lewat majalah Weekly Shonen Jump edisi ke 52 yang terbit pada hari ini (26/11). Yoshihiro Togashi menyatakan manga Hunter x Hunter akan hiatus mulai Desember 2018 hingga waktu yang tidak ditentukan.

Walaupun akan berhenti terbit, melalui tulisan yang terpisah di majalah tersebut Togashi menyatakan bahwa dia telah menyelesaikan storybooard dengan panjang cerita hingga 10 minggu ke depan. Dia juga akan mengerjakan skrip manga ini di sela-sela pemeriksaan kesehatannya serta melihat situasi dan kondisi kedepannya.

Visual Manga Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah manga adventure fantasy karya Yoshihiro Togashi yang bercerita tentang sebuah profesi khusus yang pekerjaannya diluar kemampuan manusia biasa. Profesi ini disebut dengan Hunter. Gon, ingin menjadi seorang hunter sambil mencari ayahnya yang merupakan seorang hunter yang dianggap sudah meninggal tapi ternyata masih hidup.

Manga Hunter x Hunter juga telah diadaptasi menjadi anime sebanyak dua kali yang mana versi pertamanya pernah tayang di Indonesia melalui channel TV7 yang sekarang berubah menjadi TRANS7.

Selain anime, Hunter x Hunter juga pernah didaptasi menjadi game smartphone berjudul Hunter x Hunter: Greed Adventure.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…