Saingan Boruto! Masashi Kishimoto Membuat Manga Baru Berjudul Samurai 8: Hachimaruden

Samurai 8 Hachimaruden

Setelah berakhirnya manga Naruto Shippuden pada tahun 2014 yang lalu, mangaka Naruto, Masashi Kishimoto akan membuat karya barunya yang bertemakan tentang samurai dan cerita fiksi ilmiah (Sci-Fi).

Dilansir dari ANN, Pada sebuah presentasi di acara Jump Festa ’19 pada hari minggu kemarin, Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto mengungkapkan bahwa dirinya bekerjasama dengan mangaka Akira Ōkubo untuk membuat manga baru berjudul Samurai 8: Hachimaruden.

Masashi Kishimoto

Kishimoto bertanggung jawab atas cerita karyanya tersebut dan Ōkubo yang akan menggambar manganya.

Menurut Masashi Kishimoto, Samurai 8: Hachimaruden akan menggabungkan kecintaannya pada budaya, pakaian Jepang dan cerita fiksi ilmiah (Sci-Fi).

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Manga ini akan debut di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada musim semi atau Spring 2019.

Pada video promosi yang ditayangkan di acara tersebut, memperlihatkan beberapa tampilan dari manga Samurai 8: Hachimaruden yang sekilas tidak jauh dari mang Naruto yang pernah dibuat oleh Masashi Kishimoto beberapa tahun yang lalu.

Setelah menyelesaikan manga Naruto yang dia buat selama 15 tahun lamanya, pada Oktober 2015 Kishimoto mengkonfirmasi bahwa dia memiliki rencana membuat manga baru yang memiliki genre Sci-Fi.

Setahun berselang, pada sebuah wawancara di majalah Jump Giga Shueisha di Agustus 2016, Kishimoto menegaskan bahwa dia sudah merencanakan proyek berikutnya dan sudah melakukan penelitian untuk karya barunya tersebut.

Pada bulan Desember 2017, Kishimoto mengungkapkan karya barunya yang selama ini dia kerjakan akan debut pada tahun 2019 mendatang.

Samurai 8 Hachimaruden

Hiroyuki Nakano, pemimpin redaksi majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, mengkonfirmasi pada bulan Maret karya baru Masashi Kishimoto ini akan diserialisasikan sebagai manga one-shot.


BACA JUGA:


Samurai 8 Hachimaruden

Uniknya, Manga terbaru Masashi Kishimoto ini akan bersaing dengan lanjutan manga Naruto yang dia buat, Boruto: Naruto Next Generation yang dikerjakan oleh asistennya Mieke Ikemoto dan Ukyo Kodachi.

Mari kita nantikan seperti apakah manga Samurai 8: Hachimarunden ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…