Game Horror ‘Pamali’ Buatan Developer Lokal Akan Rilis Bulan Depan

Berani mainin?

Pamali Indonesian Folklore Horror

Pamali, jika kamu orang sunda pasti kamu tahu apa arti kata tersebut. Yaa, kata ini memang sering disebutkan oleh orang tua kepada anaknya agar tidak melanggar pantrangan atau hal lainnya. Jika melangkar, maka akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Terinspirasi dari kepercayaan tersebut, developer game asal Bandung, StoryTale Studios mengadaptasi kepercayaan masyarakat tersebut menjadi sebuah game yang akan mereka rilis dalam waktu dekat.

Game yang diberi judul Pamali: Indonesian Folklore Horror ini akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2018 mendatang di Steam setelah pengembangannya memakan waktu yang cukup lama.


BACA JUGA:


Pada game Pamali: Indonesian Folklore Horror, pemain harus menjelajahi sejumlah area dan pantrangan untuk tidak bertindak semaunya dan jika melanggar maka akan mendapatkan konsekuensi.

Selain itu, game ini juga menyuguhkan suasana yang mencekam khas Indonesia yang diiringi oleh musik tradisional.

Dijamin saat memainkan game ini akan membuat panik dan sulit untuk menyelesaikan teka-teki dalam game Pamali ini.

Diakhir permainan nantinya pemain akan mendapatkan daftar pamali apa saja yang telah dilanggar selama permainan berlangsung.

Ada 4 chapter yang bisa dimainkan dalam game Pamali: Indonesia Folklore Horror. Tiap cerita akan menyuguhkan hantu khas Indonesia yang berbeda-beda seperti pocong, kuntilanak, tuyul dan hantu Indonesia lainnya.

Saat perilisan, Pamali: Indonesian Folklore pertama-tama akan menghadirkan chapter ‘The White Lady’ atau kuntilanak. Kedepannya, StoryTale Studios akan merilis chapter lainnya secara bertahap.

Setelah chapter The White Lady (kuntilanak), akan hadir chapter The Tied Corpse (pocong), The Little Devil (tuyul) dan The Hungry Witch (leak) yang akan dirilis dalam bentuk DLC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…