Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 1: Bigetron Indonesia Masuk Sepuluh Besar

Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 1: Bigetron Indonesia Masuk Sepuluh Besar 1

Hari pertama PUBG Mobile Star Challenge 2018 telah digelar pada kamis (29/11/12/18). 20 tim dari berbagai negara turut ikut serta dalam perhelatan eSports ini. Termasuk Indonesia, Bigetron sebagai perwakilan Indonesia turut ikut serta dengan beranggotakan Made Bagas “Zuxxy”, Made Bagus “Luxxy”, Robby “NaTic”, Galang Yoga “KinGz”, dan juga Muhammad Abbi “Ryzen”.

PUBG Mobile Star Challenge Day 1

Pada ajang ini, pada tiap harinya diadakan 4 ronde yang berlangsung pada map Erangel. Pada hari pertama PMSC digelar, Bigetron masuk kedalam sepuluh besar dengan posisi ke-8. Hal ini menjadi awal yang bagus untuk menghadapi lawan-lawan yang berat dihari berikutnya.

Round 1: EVOS Burnout Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge

Pada ronde pertama, perwakilan Indonesia yakni BTR, berhasil bertahan lama dalam permainan. Bahkan, NaTic Cs berhasil bertahan hingga lingkaran terakhir. Pada saat terakhir BTR di ronde pertama, mereka harus berhadapan dengan dua tim sekaligus, yakni RRQ dan GT Douyou.

 

PUBG Mobile Star Challenge

RRQ dan GT Douyou membuat kabut smoke untuk mengganggu pandangan tim BTR. Namun Zuxxy tak tinggal diam, dia melakukan push kepada tim RRQ. Namun serangannya itu membuat Zuxxy tumbang dan GT Douyou pun turut menyerang BTR.

Dilain pihak, EVOS Burnout dari Thailand berhasil bertahan setelah membantai GT Douyou dan mengakhiri ronde 1 dengan kemenangan EVOS Burnout.

Round 2: The Comfortable Pinguin Chicken Dinner

Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 1: Bigetron Indonesia Masuk Sepuluh Besar 2

Hasil bagus kembali diperoleh oleh Bigetron. Mereka berhasil masuk sepuluh besar. Sempat kesulitan karena posisi yang riskan, Luxxy berhasil membawa timnya lebih lama setelah push pada tim EVOS. Akan tetapi, akhirnya NaTic Cs harus tumbang oleh tim lain ditambah BTR harus menuju lingkaran membuat keadaan tambah sulit.

 

PUBG Mobile Star Challenge

Pada ronde ini, tim asal Cina, Comfortable Pinguin berhasil meraih Chicken Dinner setelah momen terakhir harus berhadapan dengan rekan senegaranya, GT Douyou dan juga Illuminate.GenZ.

Round 3: RRQ Athena Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge

Pada ronde ke-3, BTR harus berjuang habis-habisan. Dengan posisi yang tidak menguntungkan, ketika akan menuju safezone, mereka terjepit oleh dua tim yakni, GankStar dan juga CPT. Meskipun demikian, NaTic Cs berhasil meraih posisi ke-8.

Pada ronde ketiga ini, Chicken Dinner berhasil diperoleh oleh tim RRQ. Pada saat terakhir, RRQ berhadapan dengan tim LH Douyu. RRQ pada ronde ketiga berhasil mencatatkan 16 kill.

Round 4: Chicken Dinner RRQ Athena

PUBG Mobile Star Challenge

Tak sebaik ronde sebelumnya, pada ronde ke 4 mereka harus puas diposisi ke-13. Pada ronde ini, mereka harus bertarung dengan LH Douyu. Posisi musuh yang lebih baik, BTR harus tertekan oleh musuh. Dengan hasil ini, pada hari pertama Bigetron berhasil masuk sepuluh besar dengan raihan poin 890 dan juga 8 kill.

Pada ronde terakhir hari pertama, RRQ berhasil meraih Chicken Dinner kembali setelah pada momen terakhir mereka bisa membantai LH Douyu asal China. Selain itu, RRQ menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan poin 1940 dan 33 total kill.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…