Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 3: RRQ Raih Titel Juara Dunia PMSC

Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 3: RRQ Raih Titel Juara Dunia PMSC 1

Pada hari ketiga ajang PUBG Mobile Star Challenge menjadi hari penentuan siapa yang menjadi juara PMSC. Tim Comfortable Penguin menempel ketat pemuncak klasemen, RRQ. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, Bigetron tampil lebih terbuka bahkan, NaTic Cs hampir meraih Chicken Dinner akan tetapi hanya mampu bertahan diposisi ketiga.

PUBG Mobile Star Challenge Day 3

Round 9: Comfortable Penguin Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge
Pada ronde 9 ini, permainan berlangsung sengit. Berusaha mengejar ketertinggalan, Comfortable bermain aktif dengan meraih Chicken Dinner. Total kills 17 telah mereka catatkan pada ronde 9 ini.

PUBG Mobile Star Challenge

Bigetron kembali masuk lima besar. Pada saat landing, mereka harus berhadapan dengan Big Russian Bot dan berhasil menumbangkan satu pemain Big Russian Bot. Tak hanya itu, dengan total kills 7 mereka berhasil menang ketika berhadapan dengan KWCD. Akan tetapi, mereka harus tertahan posisi 5 dikarenakan termakan blue zone.

Round 10: Comfortable Penguin Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge

Sekali lagi, Comfortable Penguin berhasil mendapatkan Chicken Dinner keduanya dihari terakhir. Pada momen terakhir, CPT berhadapan dengan Bigetron dan juga KWCD. Karena tidak menyadari keberadaan KWCD, pemain Bigetron harus tumbang satu persatu. Sedangkan CPT dengan mudahnya bisa mengalahkan KWCD yang anggotanya tersisa satu orang. Pada ronde ini, CPT berhasil membunuh 8 orang pemain. Sedangkan pihak tim Indonesia, BTR, berhasil mencatatkan total kills 4.

Ronde 11: Hayroo Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge

NaTic Cs harus puas diposisi 12 setelah dua pemain mereka harus tumbang oleh tim Wildcard. Sedangkan Chicken Dinner berhasil didapatkan oleh tim asal Turki yakni, Hayroo dengan total kills 4. Pada momen terakhir, dengan anggota tim yang lebih unggul, mereka bisa mengalahkan Illuminate.GenZ yang tersisa satu orang. Sedangkan calon juara, RRQ dan CPT, harus puas diposisi 6 dan 16.

Round 12: Comfortable Penguin Chicken Dinner

PUBG Mobile Star Challenge

Comfortable Penguin berhasil meraih Chicken Dinner ketiganya dihari terakhir. Namun hal ini tak cukup untuk merengkuh Trofi PMSC karena selisih 318 poin. Jika saja CPT pada hari sebelumnya bermain lebih baik, bukan tidak mungkin mereka bisa meraih posisi pertama di PUBG Mobile Star Challenge. Sedangkan Bigetron pada ronde terakhir harus puas diposisi 9 dengan total kills 4.

RRQ Juara Dunia PUBG Mobile Star Challenge

Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 3: RRQ Raih Titel Juara Dunia PMSC 2

Meskipun tidak meraih satu kali pun Chicken Dinner pada hari terakhir, RRQ tetap bertahan diposisi 1 dengan raihan poin 5618 dan musuh terdekatnya, CPT, harus puas diposisi kedua dengan poin 5300 poin. Sedangkan tim asal Indonesia, Bigetron, berhasil masuk 10 besar dengan raihan poin 2745 di posisi 9.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…