Recap PUBG Mobile Star Challenge Day 2: RRQ Chicken Dinner Tiga Kali Berturut-turut

PUBG Mobile Star Challenge

Pada gelaran hari kedua PUBG Mobile Star Challenge , mode yang dimainkan berbeda dengan hari sebelumnya. Kali ini, mode First Person Perspective (FPP) menjadi bagian dari permainan. Pada hari kedua ini, dominasi tim-tim China menurun seperti tim Comfortable Pinguin pada ronde 6 dan 7 hanya mampu bertahan diposisi 20 dan juga 19. Sedangkan pesaing beratnya, RRQ, selalu masuk kedalam posisi 10 besar. Bahkan tiga ronde berturut-turut RRQ mendapatkan Chicken Dinner dan di ronde ke 8 mendapatkan posisi ke-3.

 

PUBG Mobile Star Challenge
Penampilan Bigetron Indonesia tak sebaik hari sebelumnya, pada ronde 5 dan 6, mereka harus puas di posisi ke-13. Sedangkan pada ronde berikutnya, 7 dan 8. NaTic Cs baru bisa masuk kesepuluh besar dengan raihan posisi 9 dan juga 5 dengan total kill 8 di hari kedua.

 

PUBG Mobile Star Challenge Day 2

Round 5: RRQ Athena Chicken Dinner

PUBG Mobile Star ChallengePada ronde kelima PMSC menyajikan pertempuran yang seru. Pada lingkaran terakhir, 4 tim tersisa untuk memperebutkan Chicken Dinner.

Disela-sela pertempuran Comfortable Pinguin, GT Douyu, dan juga GankStar, RRQ berhasil mendapatkan posisi yang baik untuk bertahan. Performa apik dari Pachachai Han “G9” berhasil membantu timnya Chicken Dinner.  Sedangkan posisi 2 dan 3 diisi oleh GT Douyu kemudian Comfortable Penguin.

 

Round 6: RRQ Athena Chicken Dinner

PUBG Mobile Star ChallengeRRQ Athena benar-benar bermain hebat di hari kedua. Pada ronde 6, RRQ meraih kembali Chicken Dinner keempatnya dan mengukuhkan posisi pertama di klasemen. Kerjasama yang kompak dari setiap pemain, RRQ bisa bertahan hampir full-team hingga pertarungan selesai.

Pada pihak Bigetron, mereka harus puas dengan posisi 13 setelah diserang oleh tim RRQ. RRQ yang Chicken Dinner diikuti oleh Team Japan diposisi kedua kemudian tim asal Amerika Utara bertahan dengan posisi ketiga.

 

Round 7: RRQ Athena Chicken Dinner

PUBG Mobile Star ChallengePada ronde 7 ini, RRQ Athena dominasinya kian menggila. Saat lingkaran terakhir mereka berhasil menumbangkan KR Chicken Dinner dan juga GT Douyu. Selain itu, RRQ mencatatkan total kills 10. Sedangkan pesaing terdekatnya, Comfortable Penguin harus tumbang diawal pertandingan.

 

Round 8: Comfortable Penguin Chicken Dinner

PUBG Mobile Star ChallengeMembayar hasil buruk di ronde sebelumnya, Comfortable Penguin berhasil meraih Chicken Dinner dan juga menghentikan dominasi RRQ untuk sementara. Pada momen terakhir, CPT berhasil mengalahkan Hayroo dengan mengepungnya.  CPT berhasil mencatatkan total kills 14.

 

 

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…