5 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Bisa Bikin Kalian Dewasa!

High School DxD | 5 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Bisa Bikin Kalian Dewasa!

Apakah kalian seseorang Otaku? Jika iya, kalian pasti sangat suka menonton serial anime. Terlebih lagi, saat sudah mulai terbiasa, kalian bakal nyari rekomendasi-rekomendasi anime di internet. Berbicara mengenai hal itu, salah satu genre anime yang dicari-cari para otaku adalah Ecchi. Mungkin banyak sebagian orang menganggap genre ini sudah sangat dewasa, tetapi masih dibatas wajarnya.

Nah, sebelum itu, apakah kalian tahu apa itu Anime Ecchi? Jika belum, lebih kalian cari tahu dahulu tentang genre ini. Karena, akan banyak sekali dengan adegan-adegan dewasa khusus orang-orang berumur 18+ yang nonton. Bagi kalian yang belum berumur 18 tahun, sangat tidak dianjurkan untuk menonton rekomendasi di bawah ini.

Apa itu Anime  Ecchi?


Menurut Wikepedia, kebanyakan orang Ecchi dan H*ntai adalah sesuatu yang sama. Padahal itu salah arah, Ecchi dan H*ntai tidaklah sama. Bisa dikatakan, Ecchi adalah versi yang lebih halus tanpa menampilkan banyak hal yang sangat dewasa ataupul vulgar.

Ecchi dalam bahasa Jepang berarti Mesum atau Genit. Levelnya berada lebih rendah daripada Hentai, Ecchi memang menayangkan adegan dewasa tapi hanya bagian yang di perbolehkan saja dalam hukum Jepang yang ditayangkan. Anime Ecchi biasanya berpusat pada karakter wanita untuk memancing penonton pria. Bisnis Anime Ecchi pun masih sangat panas di Jepang.


5 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Bisa Bikin Kalian Dewasa!


1. Highschool DxD

 

High School DxD | 5 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik, Bisa Bikin Kalian Dewasa!

Yang pertama adalah Highschool DxD. Singkat cerita mengenai anime ini adalah berkisah tentang Hyodo Issei, seorang jomblo murid SMA yang terkenal akan ke-mesum-an dan juga ke-goblog-annya. Suatu hari, dia dibunuh oleh pacar pertamanya di kencan pertamanya. Beruntung Gremory Rias, yang juga merupakan seorang perempuan paling populer di sekolahnya, menghidupkan Issei kembali.

READ MORE:
Kemampuan Karakter One Piece Bon Clay dan Katakuri, Karakter Yang Paling Berjasa Bagi Luffy dan Nakama

2. School Days

 

Anime School Days

Yang kedua adalah School Days. Singkat cerita mengenai anime ini adalah menrceritakan tentang Itou Makoto yang jatuh cinta pada anak perempuan kelas sebelah yang kebetulan pergi kesekolah selalu satu kereta dengannya, cukup dengan melihat saja, perlahan tumbuh rasa cinta yang tak terduga dalam hati Makoto.


3. Trinity Seven

 

Anime Trinity Seven

Yang ketiga adalah Trinity Seven. Singkat cerita mengenai anime ini adalah mengisahkan tentang keseharian Arata Kasuga yang tiba-tiba berubah saat munculnya fenomena Matahari Hitam. Matahari tersebut menyebabkan kehancuran pada kota tempat tinggalnya. Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, ia memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat dimana 7 penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven.


4. Rosario Vampire

 

Anime Rosario Vampire

Yang keempat adalah Rosario Vampire. Singkat cerita mengenai anime ini adalah menceritakan tentang seorang anak SMA yang masuk ke sekolah misterius yang dipenuhi mahluk aneh dan asing. Tsukune Aono, tanpa sengaja mendaftar ke Akademi Youkai, sebuah akademi rahasia berisikan para monster. Dengan kata lain adalah sebuah akademi untuk monster-monster.


5. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

 

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! / Konosuba

Yang terakhir adalah Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo. Singkat cerita mengenai anime ini adalah berkisah tentang kehidupan Kazuma Satou, seorang hikkikomori yang kecanduan game, anime, dan manga. Sebuah kecelakaan lalu lintas membuat hidupnya hampir berakhir, namun ia terbangun dan melihat wanita cantik yang mengaku sebagai dewa.