Bukan Kaleng-Kaleng! 5 Faktor Kunci RRQ Juara MPL Season 2

Bukan Kaleng-Kaleng! 5 Faktor Kunci RRQ Juara MPL Season 2 1

Rex Regum Qeon (RRQ) merupakan Juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 2. Mereka berjuang mati-matian guna meraih trofi. Akan tetapi, dibalik keberhasilan RRQ menjuari MPL Season 2 bukanlah hal yang mudah dengan musik yang kuat. Ternyata, dibalik kesuksesan mereka meraih trofi ada faktor kunci yang mendukung mereka.

Berikut 5 faktor kunci dibalik RRQ sukses juarai MPL Season 2.

1. Skill yang Kuat dipadukan dengan Kerjasama Tim

Tak diragukan lagi, bahwa Lemon CS merupakan tim yang paling kuat untuk saat ini. Kemampuan individu tim yang merata menjadikan nilai plus untuk juarai MPL Season 2. Apalagi perpaduan dari Liam yang handal sebagai tanker, performa yang jago dari AyamJAGO, ditambah skill individu tiga pemain lain, Lemon, Tururu, dan Instinc sukses berkerjasama meruntuhkan ambisi lawan untuk juarai MPL Season 2.

2. Belajar dari Pengalaman

RRQ Juara MPL Season 2

Lemon CS tak mengulangi kesalahan yang sama ketika MPL Season 1, yang pada saat itu, RRQ merupakan kandidat kuat sebagai juara hanya sanggup finish diurutan ke-tiga. Oleh karena itu, RRQ tak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan pada MPL Season 2 tampil mengesankan dengan bermain apik di sepenjang penyisihan grup. Meskipun pada fase qualified hanya bercokol di posisi ke-3 tak membuat mereka berputus asa dan langsung panas ketika fase playoff. Jika sebelumnya RRQ harus kalah oleh Aerowolf, pada fase playoff RRQ berhasil membalaskan kekalahan yang lalu dan Aerowolf harus mengakui kemenangan Lemon Cs. Kemudian berhasil melaju ke grand final serta sukses mengalahkan musuh besarnya, EVOS.

3. Transfer Pemain yang Efektif

RRQ Juara MPL Season 2

RRQ bermain tetap stabil walaupun sebelumnya mereka harus ditinggalkan oleh pemain utama, sekaligus kapten mereka, yakni Marsha menuju musuh bebuyutannya, yakni EVOS. Slot kosong Marsha sempat diisi oleh LavitZ, akan tetapi tak berpengaruh besar bagi tim. RRQ pun merekrut AyamJAGO dari XNC dan juga Liam. Dengan kedatangan dua pemain ini, RRQ mendapatkan pengaruh yang cukup baik dari kedua pemain itu. Bahkan, AyamJAGO dan Liam memberikan performa yang sangat baik apalagi AyamJAGO berhasil menjadi MVP pada grand final. Hal ini menjadi bukti bahwa transfer pemain RRQ tak sia-sia dan menjadi salah satu faktor kunci RRQ juarai MPL Season

4. Bermain Tidak Anggap Remeh Lawan

RRQ Juara MPL Season 2

Pada saat media session, hampir semua tim bertekad mengalahkan RRQ (kecuali Louvre). Sedangkan RRQ memandang semua tim sama kuat dan tak mengangggap tim manapun lemah. Oleh karena itu, mana kala tampil, Lemon Cs bisa bermain maksimal tanpa menurunkan keseriusan mereka sedikitpun.

5. Latihan di Luar Negeri

Keseriusan RRQ menghadapi MPL Season 2 tak main-main. Bahkan, mereka pergi berlatih di Filipina untuk mengasah kemampuan mereka. Hal ini pun diakui benar oleh Wilbert Marco, Manager tim RRQ. Filipina menjadi tempat berlatih mereka bukan tanpa alasan. Filipina sangat cocok mengingat banyak talenta kuat Mobile Legends.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…