SES Asli Enaak Wakil Indonesia Harus Satu Grup dengan Tim Kuat di AIC 2018

Walaupun harus satu grup dengan tim kuat, SES Asli Enaak masih berpeluang lolos dari grup D.

SES Asli Enaak

Berawal dari mengikuti kompetisi eSports ANC (AOV National Championship), SES Asli Enaak berhasil menjadi juara kemudian berhasil meraih posisi runner up pada kompetisi ASL (AOV Star League). Setelah itu, setelah melewati pertandingan yang cukup ketat untuk memperebutkan slot ke AIC ( AOV International Championship) SES Asli Enaak berhasil mengalahkan tim GGWP.ID dan melaju ke AIC 2018.

Pada ajang AIC 2108, SES Asli Enaak menempati grup D dan harus berhadapan dengan tim-tim yang kuat seperti, Alpha Red, North America, dan juga JT dari Taiwan. Robox dan kawan-kawan akan bertanding di Gem Center, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Untuk berhasil melewati babak knock out, SES harus mengalahkan tim North America yang diatas kertas SES Asli Enaak bisa mengalahkannya. Alpha Red diperkirakan akan menjadi tim yang seimbang bagi SES Asli Enaak. Namun, Alpha Red sedikit diuntungkan dengan motivasi yang tinggi mengingat babak selanjutnya akan digelar di Thailand.

 

View this post on Instagram

SES Asli Enaaak sebagai tim perwakilan Indonesia harus berada di grup D. Pertarungan semakin sengit dengan lawan-lawan yang berat seperti JT dari Chinese Taipei, Alpha Red dari Thailand, dan juga tim Amerika Utara. Menurut kalian, apakah SES mampu ke babak berikutnya? Komen pendapat kalian dan tetap support SES Asli Enaaak di AIC! #SESWin #AOVIndonesiaBisa #GarenaAOV #ArenaofValor

A post shared by Garena AOV Indonesia (@garenaaovid) on

Untuk bisa menjadi juara, SES harus melewati pertarungan yang cukup panjang dimulai babak knock out, group stage, perempat final, semi final, dan final. Dari 16 tim yang bertanding, 4 tim unggulan diantaranya JT dari Taiwan, AHQ dari Korea, Bazaar dari Thailand, Flash dari Vietnam akan langsung masuk pada fase group stage.

Setelah babak knock out, perhelatan ini akan berlangsung di Bangkok, Thailand.

Written by Agistiadi Nugraha

Saya bukan Alien ataupun Predator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…