Benarkah James Gunn Akan Jadi Sutradara Film Suicide Squad 2?

James Gunn Sutradara Suicide 2

Baru – baru ini muncul rumor bahwa mantan sutradara film Guardians of The Galaxy akan ambil alih Suicide Squad 2. Tetapi, benarkah rumor tersebut? Menginggat perseteruan dengan Disney belum diselesaikan. Walaupun dirinya sendiri sudah resmi di pecat oleh pihak Disney sendiri. Dengan adanya pemecatan ini, membuat produksi Guardians of The Galaxy Vol 3 sempat dibatalkan.

Tetapi, menginggat keahlian James Gunn dalam mensutradarai sebuah film sangat bagus. Mungkin dia tidak akan nganggur lama, karena seperti yang diketahui DC dan Warner Bros sedang melakukan pendekatan kepada sutradara pintar tersebut. Berbicara mengenai hal itu, dilansir dari Wasp, James Gunn dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan pihak Warner Bros.

Untuk menggarap salah satu film yang sudah ada dalam daftar mereka. Rumor menyebut bahwa James Gunn akan mengarap film Suicide Squad 2. Dalam laporan itu juga, WB sudah selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan dari Gunn. Untuk langkah awal, dirinya akan menjadi penulis naskah di film tersebut namun, ada kemungkinan dirinya juga akan menyutradarai film tersebut.

 

 

James Gunn

Tahukah kalian, Warner Bros sendiri sudah lama mencari orang yang cocok untuk sekuel Suicide Squad. Setelah James Gunn resmi di pecat oleh Disney, mungkin Warner mencari kesempatan dan menemukan orang yang pas untuk film ini. Tentu saja itu adalah James Gunn. Mereka bahkan sudah melirik Mel Gibson dan Daniel Espinosa untuk menggarap proyek film ini.

Tidak hanya itu, menurut beberapa sumber, pihak studio mengatakan bahwa Gunn tidak sedang mengembangkan sebuah “sekuel” tapi, melainkan sebuah hal yang baru yang memunculkan berbagai villain DC seperti Deadshot, Harley Quinn, the Joker, Captain Boomerang, dan Killer Croc, yang dipaksa untuk bekerja untuk pemerintah.

READ MORE:
7 Fakta Menarik Hercule Poirot, Detektif Fiksi yang Eksentrik

Masih belum jelas juga apakah James Gunn akan melakukan proses casting ulang atau menggunakan kembali para aktor yang sebelumnya. Suicide Squad sendiri menceritakan tentang film antihero DC Comic yang banyak menampilkan supervillains dalam satu filmnya, didistribusi oleh Warner Bros Pictures dengan genre aksi dan disutradarai oleh David Ayer.

 

Suicide Squad 2

Film ini diambil dari komik DC antihero tahun 2014 yang berjudul “Suicide Squad” karya dari John Ostrander dengan komik versi awalnya berjudul “The Brave and the Bold” yang dirilis tahun 1959. Film Suicide Squad akan menampilkan aktor dan aktris kawakan seperti Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Cara Delevingne, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Karen Fukuhara, Jay Hernandez, Adam Beach, and Viola Davis.

Jadi, bakal menarik banget jika James Gunn berminat mengarap sekuel film ini. Tentu, dengan keahliannya dalam mengarap film Fantasi akan membuat film ini laris di pasaran nantinya waktu dirilis. Bagaimana menurut kalian, apakah Gunn pantas untuk mengarap film ini? Berikan tanggapan kalian di bawah ya.