Resmi! PUBG PS4 Akan Rilis Pada 7 Desember 2018 Mendatang

Player Unknown's Battle Ground Pic | PUBG PS4

Sejak 2017, Player Unknown’s Battle Ground atau PUBG sudah dirilis pada platform PC dan Xbox One, dan kini PUBG akan dirilis pada platform PS4. Sony dan PUBG Corp merilis sebuah trailer PUBG PS4 yang mengungkapkan pre-order bundle beserta tanggal rilisnya.

PUBG PS4 akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang dan langsung mendapatkan 3 map yang telah tersedia sebelumnya pada PUBG versi PC dan Xbox One. Map tersebut diantaranya Erangel, Miramar dan Sanhok.

Selain itu, akan ada juga Map salju yang saat ini tengah ramai diperbincangkan para pemain PUBG Mobile dan PUBG platform lainnya.

Termasuk fitur terbaru PUBG, pada PUBG PS4 juga akan tersedia custom matches, event mode, ranked system. achievements dan masih banyak lagi.

Jika kamu memiliki PS4 versi Pro, PUBG PS4 akan mendukung format HDR yang tentunya membuat grafik dari game ini semakin realistis.

Kamu bisa melihat trailernya dibawah ini.

Pre-Order akan tersedia dari berbagai variasi yaitu:

  • Disc Edition seharga $29.99 USD (MSRP) / $39.99 CAD (MSRP) – Termasuk: Base Game
  • Looter’s Digital Edition seharga $29.99 USD (MSRP) / $39.99 CAD (MSRP) – Termasuk: Base Game
  • Survivor’s Digital Edition seharga $59.99 USD (MSRP) / $79.99 CAD (MSRP) – Termasuk: Base Game, Survival Pass: Vikendi, 2,300 G-Coin Pack, 20,000 BP
  • Champion’s Digital Edition seharga $89.99 USD (MSRP) / $119.99 CAD (MSRP) – Termasuk: Base Game, Survival Pass: Vikendi, 6,000 G-Coin Pack, 20,000 BP

Selain dari bundle diatas, Pihak PUBG mengumumkan lewat akun twitternya, jika kamu melakukan pembelian sebelum tanggal rilis atau sebelum tanggal 7 Desember 2018, kamu akan mendapatkan dua item ekslusif yaitu Nathan Drake Desert Outfit dan Ellie’s Backack Skins dari game The Last of Us.

Pihak PUBG Corp memiliki tujuan menyatukan game yang menjadi cikal bakal terkenalnya game genre battle royale ini pada berbagai platform sehingga semua orang dapat menikmati game PUBG pada platform yang mereka gunakan.

Sebelum PS4, PUBG juga tersedia pada platform PC, Xbox One, Android, dan iPhone.

Tidak menutup kemungkinan, bisa saja nantinya PUBG juga akan dirilis pada platform Nintendo seperti saingannya Fornite.

Buat kamu yang memiliki PS4, buruan order PUBG PS4 sebelum rilis agar dapat bundle dan bonus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…