Tokyo Ghoul 2 Live Action Akan Tayang Pada Summer 2019

Tokyo Ghoul 2 live action Kaneki Ken

Kabar gembira untuk para penggemar Tokyo Ghoul, pasalnya sequel live action ke dua dari Toko Ghoul akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, Tokyo Ghoul live action yang pertama dirilis pada 2017 yang lalu dan masuk posisi yang lumayan tinggi, dengan sempat mencapai posisi 5 dalam jajaran box office Jepang.

Karena kesuksesan film pertamanya, membuat sutradara Hagiwara Kentaro membuat sequel ke dua dari live action Tokyo Ghoul.

Kaneki Ken pada Tokyo Ghoul 2 live action masih akan diperankan oleh orang yang sama yaitu Masataka Kubota. Namun, Fumika Shimizu yang sebelumnya memerankan Touka Kirishima tidak ikut berperan pada film ini karena alasan pribadi dan digantikan oleh Maika Yamamoto.

Tokyo Gahoul 2 live action Cast

Shu Tsukiyama yang sebelumnya tidak tampil dalam Tokyo Ghoul live action pertama akan muncul pertama kali dan diperankan oleh aktor Shota Matsuda.


BACA JUGA:


Untuk tanggal rilisnya sendiri, menurut akun twitter resminya Tokyo Ghoul 2 live action dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2019 di Jepang.

Sebelum tanggal rilisnya terungakap pada akun twitter resmi Tokyo Ghoul, film live action ini juga pernah memberikan bocoran akan diputar pada tahun 2019 melalui trailer Tokyo ghoul 2 live action yang dirilis beberapa bulan yang lalu.

Belum ada kepastian Tokyo Ghoul 2 live action masuk atau tidaknya di bioskop Indonesia. Namun, akan kami berikan info terbaru jika film ini rilis di Indonesia.


Tokyo Ghoul merupakan seri dark manga yang ditulis oleh Sui Ishida. Dalam manga ini dikisahkan seorang mahasiswa bernama Kaneki Ken yang berubah menjadi ghoul karena dimasukan organ ghoul oleh dokter pada saat dia dioperasi setelah mengalami kecelakaan karena dikejar oleh ghoul.

Ghoul ini adalah makhluk yang sama seperti manusia akan tetapi memiliki kekuatan yang disebut dengan kagune dan mereka memakan manusia agar tetap hidup.

Selain film live action, Tokyo Ghoul juga diangkat menjadi anime sebanyak 3 season. Untuk season ke 3-nya sendiri masih tayang saat postingan ini dibuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…