Trailer Pokemon Detective Pikachu Telah Resmi Meluncur

Pokemon Detective Pikachu Character

Setiap kali sebuah manga, anime ataupun game yang diadaptasi menjadi film live action selalu saja diragukan. Kenapa? Karena sering kali adaptasi live action ini mengecewakan para penggemar. Contohnya terjadi pada film Dragon Ball, Death Note, Ghost in the Cell dan yang lainnya. Namun, apakah film live action Pokemon Detective Pikachu juga akan berakhir demikian?

Studio Legendary dan Toho berkolaborasi menghadirkan Pikachu dan pokemon-pokemon lainnya yang sebelumnya hadir pada game juga anime menjadi sebuah film live action.

Dengan dukungan teknologi CGI dan para aktor dunia nyata lainnya diharapkan film Pokemon Detective Pikachu bisa memuaskan banyak orang, khususnya para penggemar Pokemon.

Selain itu, Hadir juga aktor sekelas Ryan Reynolds yang memerankan Dead Pool pada film yang juga berjudul Dead Pool menjadi pengisi suara Detective Pikachu.

Sang sutradara, Rob Letterman sepertinya memahami dan mengerti seperti apa film adaptasi live-action yang baik. Detective Pikachu terlihat begitu menggemaskan di depan banyak orang dan berubah menjadi serius ketika hendak menangani sebuah kasus.

Pokemon Detective Pikachu

Pada trailer Pokemon Detective Pikachu, terlihat sepertinya film ini akan menampilkan banyak momen lucu serta menampilkan keunikan banyak Pokemon.

Diprediksi film Pokemon Detective Pikachu akan menjadi sebuah film yang menjanjikan berbeda dengan adaptasi-adaptasi live action sebelumnya.

Kamu bisa melihat trailer Pokemon Detective Pikachu yang dirilis oleh Warner Bros. Picture dibawah ini.

 

Cerita dari Pokemon Detective Pikachu sama seperti pada game Detective Pikachu yang hadir pada Nintendo 3DS.

Ceritanya dimulai ketika seorang detektif Harry Goodman tiba-tiba menghilang. Anaknya yang bernama Tim pun pergi ke Ryme City untuk mencari ayahnya yang hilang.

Disaat Tim hendak mencari ayahnya, dia bertemu dengan mantan rekan ayahnya dulu Detective Pikachu yang merupakan seekor Pokemon.

Setelah banyak hal yang terjadi, mereka pun memutuskan untuk menjelajahi Ryme City untuk mencari ayah Tim.

Banyak rintangan yang harus mereka hadapi untuk memecahkan kasus hilangnya ayah Tim.

Seperti apakah petualangan mereka berdua? Kamu bisa menontonnya langsung nanti pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang.

Trailer Pokemon Detective Pikachu Telah Resmi Meluncur 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…